Notifikasi
Notifikasi
Join Group Facebook Untuk Mendapatkan Update Terbaru
Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Unilever Indonesia

Gambar
Tangerang, Padang
Assistant Manager Tube and Decoration | Assistant Area Sales Manager

Deskripsi Pekerjaan

Unilever adalah perusahaan Barang Konsumen Bergerak Cepat global di Inggris dan Irlandia. Kami sudah mencapai target untuk mencapai ambisi besar kami untuk melipatgandakan ukuran bisnis kami secara global sekaligus mengurangi dampak lingkungan. Kami mengembangkan bisnis kami dan juga melakukan apa yang benar bagi konsumen, komunitas, dan lingkungan kami. Kami mengembangkan merek untuk kehidupan masyarakat saat ini dan untuk perubahan lingkungan di masa depan - menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang biasa.

Didirikan pada tanggal 5 Desember 1933 Unilever Indonesia telah berkembang menjadi perusahaan terkemuka di bidang Perawatan Rumah dan Pribadi serta produk Makanan dan Es Krim di Indonesia. Sebagai salah satu perusahaan barang konsumsi terbesar di dunia, kami menawarkan karier terbaik di dunia kepada orang-orang yang berbakat, bersemangat, dan berintegritas. Kami mencari Anda yang percaya bahwa tempat ini adalah tempat terbaik untuk mengembangkan karir Anda dan diri Anda sendiri.

Bekerja di Unilever berarti Anda dapat mengambil bagian dalam perjalanan yang mengasyikkan ini dan bekerja dengan orang-orang luar biasa yang sangat tertarik dengan portofolio besar merek-merek terkenal kami. Kami ingin memperbaiki kehidupan miliaran orang dan Anda juga dapat bergabung dengan kami dalam membuat perbedaan yang berkelanjutan.

Jadilah bagian dari salah satu perusahaan FMCG terbesar!.

Bergabunglah dengan program pengembangan profesional dan pribadi kami. Hadapi tantangan dan gali potensi Anda bersama kami untuk membentuk masa depan!. Unilever sedang mencari Anda!

Jadilah bagian dari salah satu Perusahaan FMCG terbesar melalui program pengembangan profesional dan pribadi kami. Hadapi tantangan dan gali potensi Anda bersama kami untuk membentuk masa depan.

Di Unilever, kami percaya bahwa perusahaan yang memiliki tujuan akan bertahan lama, merek yang memiliki tujuan akan tumbuh, dan orang-orang yang memiliki tujuan akan berkembang. Unilever Future Leaders Program (UFLP) bertujuan untuk memberikan dampak besar pada bisnis sejak awal. Ini tentang mengembangkan merek-merek yang memimpin pasar sejak hari pertama. Ini tentang mengenal bisnis dengan cepat. Kami ingin menjadikan Anda pemimpin masa depan dengan berfokus pada pengembangan Anda secara keseluruhan, secara pribadi dan profesional. Kami akan berkonsentrasi pada tiga bidang utama: pembelajaran melalui pengalaman, pembelajaran melalui manusia, dan pembelajaran formal. Kami akan mendorong Anda untuk mencapai potensi Anda dan membuat dampak bisnis yang besar di mana Anda akan belajar dari beberapa orang terbaik dalam bisnis ini.

Assistant Manager Tube and Decoration

  • Tangerang

Tim Pengadaan kami memulai perjalanan yang mengasyikkan sebagai Assistant Manager Tube and Decoration.

Kami sedang mencari individu yang dinamis dan proaktif yang mewujudkan esensi kewirausahaan. Jika Anda berkembang dalam hal presisi, memiliki DNA Inovator, dan memiliki kemampuan untuk mengubah hambatan menjadi peluang, kami ingin mendengar pendapat Anda! Bergabunglah dengan tim kami dan jadilah trendsetter, tentukan arah menuju kesuksesan sekaligus terbuka terhadap kepemimpinan, kolaborasi, dan wilayah yang belum dipetakan.

Deskripsi Pekerjaan

  • Untuk menerapkan dan mendorong strategi pengadaan Unilever untuk Tabung & Dekorasi.
  • Untuk memberikan penghematan biaya/penciptaan nilai berdasarkan strategi pengadaan dan manajemen kepatuhan.
  • Untuk terus meningkatkan cara kerja dan mengoptimalkan kegiatan pengadaan.
  • Untuk mendukung program Inovasi Indonesia, bermitra dengan tim Global dan BUs
  • Luar biasa dalam menghasilkan ide, ide-ide yang berpikiran maju, dan berkontribusi dalam menciptakan keunggulan kompetitif berkelanjutan dalam Nilai Pengadaan
  • Mewujudkan agenda keberlanjutan sesuai target perusahaan.


  • Kemampuan untuk menyusun strategi dan merencanakan penerapan strategi pengadaan Unilever khusus untuk Tube & Dekorasi, memastikan keselarasan dengan tujuan organisasi yang lebih luas.
  • Kemahiran dalam mengelola biaya, melakukan analisis, dan menerapkan strategi sumber untuk menciptakan nilai dan mencapai penghematan biaya.
  • Keterampilan dalam mengidentifikasi peluang untuk mengoptimalkan biaya/proses saat ini.
  • Kemampuan untuk berkolaborasi secara efektif dengan tim Global dan Unit Bisnis, mendukung program Inovasi Indonesia melalui kemitraan yang kuat.
  • Keterampilan menghasilkan ide yang luar biasa, secara konsisten menghasilkan solusi berpikiran maju yang memberikan keunggulan kompetitif terhadap Nilai Pengadaan.
  • Manajemen Hubungan Pemasok: Kemahiran dalam membina dan memelihara hubungan strategis dengan pemasok, mendorong pertumbuhan dan nilai bersama.

Assistant Area Sales Manager Padang – Panyabungan

  • Padang

Unilever saat ini membuka lowongan untuk AASM Padang – Panyabungan yang berbasis di Depo Padang Indonesia.

Tim Pengembangan Pelanggan kami memulai perjalanan yang mengasyikkan sebagai Asisten Penjualan Area yang bertanggung jawab untuk memberikan dan meningkatkan Omset dan pangsa MarSet kami di Perdagangan Umum di area yang dialokasikan dengan membangun kemitraan bisnis yang sangat baik dengan pelanggan.

Jika Anda Bergairah di Bidang Penjualan, Peran tersebut akan memiliki hubungan front-end, dan memastikan kehadiran di dalam toko dan keunggulan operasional merek kami berada dalam pengaruh langsung Unilever.

Deskripsi Pekerjaan

  • Pengalaman minimal 3 tahun di bidang penjualan FMCG, Pengalaman Mengelola tim / Tenaga Penjualan, dan Memiliki pengalaman dalam Manajemen Distributor adalah keuntungan.
  • Memastikan dia dapat mengarahkan tim Unilever Store Leader yang memiliki kemampuan, keterampilan, sumber daya, dan informasi yang tepat untuk mencapai tujuan Unilever
  • Lacak dan analisis implementasi penjualan untuk memastikan kepatuhan terhadap pedoman yang ditetapkan, dan untuk mengambil tindakan cepat untuk memperbaiki masalah
  • Manajemen Sumber Daya Manusia - Pemilihan tim Distributor, arahan dan masukan motivasi serta penerapan sistem penghargaan dan pengakuan

  • Ahli strategi pelanggan/saluran: memahami pelanggan/saluran untuk mengembangkan strategi pelanggan/saluran secara tajam.
  • Kolaborasi dan hubungan: berkolaborasi secara efektif dengan departemen internal dan membangun hubungan yang kuat dengan pihak eksternal untuk hasil terbaik
  • Semangat untuk berkembang: selalu berpikir untuk memajukan bisnis
  • Layanan pelanggan: memiliki kontak dengan pelanggan secara efektif dan mampu melayani kebutuhan pelanggan selaras dengan strategi bisnis
  • Business sense: benar-benar memahami cara menjalankan bisnis yang baik secara efektif dan mampu mengambil keputusan terbaik untuk bisnis

Bergabunglah dengan tim pemenang kami!. Jika Anda memiliki pola pikir berkembang, ketajaman bisnis yang baik, tangkas dan bersemangat untuk kinerja tinggi, Andalah yang kami cari!. Lamar hari ini! melalui tautan di bawah ini.

Waspadai segala penipuan rekrutmen! Segala informasi selama proses rekrutmen hanya akan berasal dari alamat email dengan domain resmi @unilever.com

Hanya kandidat terpilih yang akan dihubungi.

Rekrutmen Unilever Indonesia tidak memungut biaya apapun kepada kandidat.

Lamar Assistant Manager Tube and Decoration

Lamar Assistant Area Sales Manager



Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!