Notifikasi
Notifikasi
Join Group Facebook Untuk Mendapatkan Update Terbaru
Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Astra International

Gambar
Human Capital Trainee

Deskripsi Pekerjaan

PT Astra International Tbk didirikan pada tahun 1957 di Jakarta sebagai perusahaan perdagangan umum dengan nama Astra International Inc. Pada tahun 1990, dalam rangka Penawaran Umum Perdana (IPO) Perseroan, nama Perseroan diubah menjadi PT Astra International Tbk, dilanjutkan dengan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia dengan kode saham ASII. Kapitalisasi pasar Astra pada akhir tahun 2019 sebesar Rp 280,3 triliun.

Berdasarkan anggaran dasar, Perseroan dapat melakukan kegiatan usaha sebagai berikut: perdagangan umum, perindustrian, pertambangan, pengangkutan, pertanian, konstruksi, jasa dan konsultasi. Pada tahun 2019, Astra telah memperluas bisnisnya dengan menerapkan model bisnis berbasis sinergi dan diversifikasi pada tujuh segmen usaha, yang terdiri dari: Otomotif; Jasa Keuangan; Alat Berat, Pertambangan, Konstruksi, & Energi; Agribisnis; Infrastruktur dan Logistik; Teknologi Informasi; Properti.

Dengan bisnis yang terdiversifikasi, Astra telah menyentuh berbagai aspek kehidupan bangsa melalui produk dan layanannya. Dalam kehidupan sehari-hari, masyarakat Indonesia menggunakan sepeda motor dan mobil, jalan tol, printer, serta jasa keuangan, perbankan, dan asuransi dari Astra. Pemilik usaha yang bermitra dengan Astra menggunakan berbagai kendaraan niaga, alat berat, jasa logistik, sistem teknologi informasi dan jasa pertambangan dari Astra. Banyaknya produk antara lain minyak sawit, batu bara, dan kendaraan bermotor yang terus diekspor sehingga memungkinkan Astra berkontribusi dalam menghasilkan pendapatan devisa bagi negara.

Saat ini, operasional bisnis Astra di seluruh Indonesia dijalankan melalui 238 anak perusahaan, perusahaan patungan, dan perusahaan asosiasi, serta didukung oleh 187.365 karyawan. Sebagai salah satu grup usaha terbesar di tanah air saat ini, Astra telah membangun reputasi yang kuat melalui penawaran produk dan layanan yang beragam dan berkualitas, dengan memperhatikan standar tata kelola perusahaan yang baik dan tata kelola lingkungan hidup.

Astra senantiasa bercita-cita menjadi warga korporasi yang menjadi kebanggaan bangsa, yang berperan aktif dalam upaya nasional untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk mencapai tujuan tersebut, Astra menjalankan kegiatan usaha dengan memadukan kepentingan komersial dan kontribusi non-bisnis secara seimbang melalui program tanggung jawab sosial berkelanjutan yang berfokus pada empat bidang dasar: pendidikan, lingkungan hidup, pengembangan usaha kecil dan menengah (UKM), dan kesehatan.

Kami sedang merekrut:

Human Capital Trainee - Batch 11

Uraian Tugas

  • Human Capital Trainee adalah program pengembangan ekstensif yang akan memberi Anda peluang untuk menjadi Profesional HC yang hebat. Selama program 11 bulan, Anda akan dihadapkan pada peran HC yang berbeda di berbagai jenis bisnis dengan pelatihan di kelas dan pengalaman kerja.

Persyaratan

  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun.
  • Minimal gelar Sarjana dari jurusan ini lebih diutamakan: Teknik Industri, Psikologi, Teknik, Hukum, Ekonomi & Manajemen, Hubungan Internasional, Hubungan Masyarakat, Matematika, Statistika
  • Bergairah dalam bidang manusia & Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Bersedia ditempatkan di seluruh bisnis Grup Astra di Indonesia
  • Mahir berbahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  • Memiliki pemikiran analitis dan keterampilan interpersonal yang sangat baik
  • Dinamis dan mampu bekerja dalam tim
Jika Anda tertarik dengan posisi ini dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan melamar ke tautan Lamar Sekarang.
Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!