Notifikasi
Notifikasi
Join Group Facebook Untuk Mendapatkan Update Terbaru
Cari Lowongan Kerja

Lowongan Bank Mandiri Taspen

Gambar
PT Bank Mandiri Taspen KCP Deli Serdang Lubuk Pakam.
Security

Deskripsi Pekerjaan

Perubahan nama Bank Sinar Harapan Bali menjadi Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) bukan sekedar perubahan nama, melainkan penegasan komitmen layanan kami kepada masyarakat dan pemangku kepentingan kami serta seluruh masyarakat Indonesia. Perubahan nama juga diikuti dengan pembaharuan komitmen untuk meningkatkan kinerja dan memberikan manfaat yang berarti bagi seluruh pemangku kepentingan Bank Mantap. Bank Mandiri Taspen Pos terus tumbuh dan konsisten mengambil langkah awal untuk mencapai visi dan misi sebagai bagian dari industri keuangan yang tersebar dalam melayani nasabah secara nasional.

Rekam jejak Bank Mantap dengan kepemilikan oleh 3 Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dengan kompetensi khusus di masing-masing bisnis, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT TASPEN (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) akan memberikan momentum pertumbuhan berkelanjutan bagi Bank .

Dengan masuknya ketiga BUMN sebagai pemegang saham, Bank Mantap semakin mantap untuk menginvasi bisnisnya. Salah satu segmen bisnisnya adalah bisnis pensiunan yang bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT TASPEN (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero). Dalam kerjasama tersebut, para pihak sepakat untuk memanfaatkan jasa masing-masing pihak. Dukungan penuh dari induk perusahaan Bank Mantap semakin percaya diri melayani para pensiunan, apalagi PT Taspen (Persero) dan PT Pos Indonesia (Persero) telah lama mengelola dana pensiun tersebut. Sebelum berganti nama menjadi Bank Mantap, kegiatan usaha kami fokus pada sektor UKM, kedepannya Bank akan fokus pada segmen UKM dan pensiunan.

Pada tahun 2018 PT Bank Mandiri Taspen Pos (Bank Mantap) resmi berganti nama menjadi PT Bank Mandiri Taspen setelah 20% saham yang dimiliki oleh PT Pos Indonesia resmi diakuisisi oleh PT Taspen (Persero).

Bergabunglah bersama kami di PT Bank Mandiri Taspen bersama membangun negeri dalam anak perusahaan Badan Usaha Milik Negara.

Bank Mandiri Taspen atau dikenal dengan Bank Mantap merupakan Bank Umum Nasional yang dibentuk oleh 2 (dua) Badan Usaha Milik Negara PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk. dan PT. Taspen (Persero). Sejak tahun 2015 kami tumbuh dan berkembang pesat menjadi bank nasional, untuk terus tumbuh lebih besar dan sehat.

Kami sedang merekrut!, datang dan bergabunglah dengan tim.

Security - Mantap Mobil Kas

Persyaratan

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat
  • Tidak bertato dan tidak menindik telinga
  • Memiliki Surat Izin Mengemudi tipe A (SIM A)
  • Memiliki sertifikat Gardatama/Polda
  • Usia maksimal 30 tahun
  • Penempatan di area Deli Serdang Lubuk Pakam

Pengajuan lamaran dibuka hingga 12 Juli 2023

Jika Anda tertarik dengan posisi tersebut dan memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan, silakan kirimkan lamaran Anda ke alamat di bawah ini.

  • PT Bank Mandiri Taspen KCP Deli Serdang Lubuk Pakam
  • Jl Lintas Sumatera No.32 AB, Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara

Tulis di amplop Lamaran Anda: SC2023_NAMA_DELI SERDANG.

Atau kirimkan ke alamat email di tombol Lamar ini dengan subjek: SC2023_NAMA_DELI SERDANG.

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!