Notifikasi
Notifikasi
Join Group Facebook Untuk Mendapatkan Update Terbaru
Cari Lowongan Kerja

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Gambar
Purwodadi, Kradenan, Gubug
Sales Generalis

Deskripsi Pekerjaan

Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan Pemerintah Indonesia. Pada Juli 1999, empat bank milik negara - Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Exim dan Bapindo - dilebur menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat bank ini dapat ditelusuri kembali selama lebih dari 140 tahun, dan bersama-sama mereka telah berkontribusi pada permulaan sektor perbankan Indonesia. Bank Mandiri sebagai sahabat bangsa merepresentasikan konsep layanan yang ditawarkan oleh bank terbesar di Indonesia; dengan produk dan layanan yang dimiliki, Bank mampu menginspirasi, bekerja dan tumbuh bersama serta memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat.

Berpegang pada prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, selama tahun 2015 Bank Mandiri tidak hanya berhasil menjalankan rencana bisnisnya, membuat kemajuan dan membukukan pertumbuhan bisnis, tetapi juga memberikan kontribusi yang signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bank Mandiri berkomitmen untuk selalu menjadi sahabat bangsa dengan bekerja dalam pembangunan nasional untuk mencapai tujuan masa depan membawa Indonesia yang lebih baik.

Merupakan cita-cita kami untuk dapat memberikan yang terbaik kepada seluruh pemangku kepentingan melalui kesejahteraan ekonomi, kesejahteraan sosial dan pelestarian alam sehingga kami dapat terus berkontribusi untuk mencapai Indonesia yang berkelanjutan.

Kunci kesuksesan kami adalah orang-orang & budaya kami melalui inovasi dan kerja sama tim. Di Mandiri kami memiliki semangat sejahtera melalui inovasi & kerjasama tim.

Kami adalah bank dengan mimpi & berusaha untuk menjadi kebanggaan Indonesia. Memimpin sebagai bank terbaik di kawasan ASEAN pada tahun 2020. Oleh karena itu kami mencari orang-orang terbaik dengan upaya untuk menjadi yang terbaik dan orang-orang tersebut mungkin adalah Anda.

Kami yakin kehadiran Anda di Bank Mandiri akan memberi Anda kesempatan menarik untuk mengembangkan aspirasi karir Anda sebagai bankir profesional di Indonesia dan menjadi bagian dari lembaga keuangan yang paling dikagumi dan progresif.

Bagi anda yang berkepribadian baik, disiplin, jujur ​​dan semangat, jika ingin berkarir di PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, kami membutuhkan tenaga kerja untuk posisi berikut, raih kesempatan untuk bergabung bersama kami sebagai:

Sales Generalis

  • Dapatkan pengalaman karir terbaik di lembaga keuangan terbesar di Indonesia.

Persyaratan : 

  • Pria / Wanita
  • Minimum memiliki Associate (Diploma 3) / gelar Sarjana di semua jurusan
  • Usia maksimal saat mendaftar adalah 28 tahun
  • Mampu bekerja dibawah tekanan dan target
  • Berpengalaman di bidang pemasaran lebih disukai
  • Memiliki kemampuan komputer yang baik (Microsoft Office)
  • Mampu bekerja sama dalam tim
  • Bersedia ditempatkan di area Purwodadi, Kradenan, Gubug

Paling Lambat : 7 Juli 2023

Sebutkan posisi yang dilamar pada surat lamaran

Perhatian - Dalam proses rekrutmen, perusahaan yang resmi tidak pernah menarik biaya dari kandidat. Jika ada perusahaan yang menarik biaya wawancara, tes, reservasi tiket, dsb lebih baik dihindari karena ada indikasi penipuan. Jangan mentransfer pembayaran apapun ketika melamar kerja.
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar
Tautan disalin ke papan klip!